Viral oknum petugas tak menggunakan helm saat mengendarai Honda Scoopy (TikTok)

Lagi Ramai E-Tilang, Kelakuan Pemotor Berseragam Coklat yang Naik Honda Scoopy Tanpa Helm Bikin Publik Bertanya-tanya

Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang pemotor tengah mengendarai Honda Scoopy tanpa mengenakan helm.

Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @king***ber. Dalam tayangan video tersebut, perekam mengabadikan momen pemotor tak menggunakan helm tersebut di dekat Pertamini.

Awalnya, perekam melihat adanya sosok pria berseragam cokelat tengah mengunjungi toko di pinggir jalan. Usai urusan di toko tersebut selesai, penunggang motor matic tersebut bergegas pergi.

Ketika hendak putar balik menggunakan Honda Scoopy, pengendara motor berwarna putih tersebut terciduk kamera perekam yang berada di pinggir jalan tidak menggunakan helm.

Perekam tersebut memberikan narasi dalam video tersebut dengan menyinggung tilang elektronik atau e-tilang dengan komentar bernada miring.

“E-Tilang hanya untuk rakyat biasa,” tulis narasi dalam video tersebut.

Walau identitas pemotor ini belum diketahui, namun warganet berbondong-bondong melontarkan beragam reaksi dan spekulasi terkait postingan tersebut.

“Perlu dicontoh dan difoto biar dikasih surat cinta,” tulis @Es***.

“Lah-lah lah ayo surat tilang datang apa nggak kira-kira?” beber @Ar***.

Namun tak sedikit dari warganet menduga kalau pemotor tersebut merupakan satpam.

“Mungkin itu satpam,” timpal @ta**.

“Keknya Satpam itu mah,” utas @Wah***.

Sumber: https://www.suara.com/otomotif/2022/06/29/134500/lagi-ramai-e-tilang-kelakuan-pemotor-berseragam-coklat-yang-naik-honda-scoopy-tanpa-helm-bikin-publik-bertanya-tanya

You may also like...

Popular Posts