Tilang Elektronik Resmi Diluncurkan di Jawa Tengah

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (dua kanan), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) dan sejumlah pejabat menghadiri launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional tahap 1 di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah.

Peluncuran ETLE secara nasional tahap 1 di Jawa Tengah sudah terdapat 21 titik daerah kota yang terpasang kamera. Hari ini (23/3) ETLE di Jateng sudah mencatat 3.200 pelanggaran.

Ke depan Polda Jateng akan memperbanyak hampir 50 ETLE untuk kota dan diharapkan semuanya akan terpenuhi untuk wilayah 35 kota/kabupaten di Jawa Tengah.

Tak hanya ETLE, Polda Jateng juga telah memasang sedikitnya 200 kamera pada helm anggota lalu lintas.

Tujuannya untuk menindak pelanggaran lalu lintas tanpa melibatkan interaksi langsung antara anggota Polri dan masyarakat.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (tengah), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (dua kiri) dan sejumlah pejabat menghadiri launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional tahap 1 di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/3/2021).

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (tengah), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (dua kiri) dan sejumlah pejabat menghadiri launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional tahap 1 di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/3/2021). Peluncuran ETLE secara nasional tahap 1 di Jawa Tengah sudah terdapat 21 titik daerah kota yang terpasang kamera. Hari ini (23/3) ETLE di Jateng sudah mencatat 3.200 pelanggaran.

Ke depan Polda Jateng akan memperbanyak hampir 50 ETLE untuk kota dan diharapkan semuanya akan terpenuhi untuk wilayah 35 kota/kabupaten di Jawa Tengah.

Tak hanya ETLE, Polda Jateng juga telah memasang sedikitnya 200 kamera pada helm anggota lalu lintas. Tujuannya untuk menindak pelanggaran lalu lintas tanpa melibatkan interaksi langsung antara anggota Polri dan masyarakat.

Sumber : https://photo.sindonews.com/view/11158/tilang-elektronik-resmi-diluncurkan-di-jawa-tengah

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *