Viral Pria Terima Surat Tilang Elektronik Meski Sepeda Motornya Telah Dijual

Seorang pria di Pekanbaru, M Reza (27), dikejutkan dengan surat bukti tilang elektronik yang dikirimkan kepolisian kepadanya. Padahal, sepeda motornya itu telah dijual.
Kisah itu kemudian Reza bagikan di media sosial hingga akhirnya viral. Ia mencoba mencari pembeli sepeda motor tersebut untuk memberikan surat bukti tilang tersebut.
Reza mengatakan surat dari kepolisian itu telah diterima pada Sabtu (12/6) di rumahnya. Dalam surat tersebut, ada foto pengendara dan pembonceng sepeda motor tersebut yang tidak mengenakan helm.
“Kurang tahu dendanya berapa, soalnya gak ada nominalnya,” ujar Reza kepada kumparan, Minggu (13/6).
Ia menambahkan, lokasi penilangan itu berada di Simpang Empat Jalan Tuanku Tambusai.
Yang membuat ia kaget adalah, sepeda motor tersebut sudah dijual pada 2020. “Motor dijual tanggal 3 Mei 2020,” imbuhnya.
Hanya saja, nama yang tertulis dalam dokumen BPKB masih namanya. Sementara itu, sepeda motor itu telah dijual oleh pembeli kepada orang lain.
“Pembeli yang pertama sudah dihubungi. Tetapi dia jual lagi, gak tahu siapa yang beli, dan dia juga gak ada nomor [telepon] pembelinya,” pungkasnya.
Hingga kini, pihaknya juga belum melaporkan kepada pihak kepolisian terkait surat tilang tersebut.
sumber : https://kumparan.com/kumparannews/viral-pria-terima-surat-tilang-elektronik-meski-sepeda-motornya-telah-dijual-1vvtPJwLjkS/full

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *