Pelaku Pencurian Laptop di Masjid Raya Makale Terekam CCTV

Pelaku pencurian laptop di Masjid Raya Makale terekam dengan jelas oleh kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, wajah pelaku terlihat begitu jelas.

Pelaku nampak menggenakan baju berwarna hitam dipadukan celana jeans pendek. Awalnya pria tersebut mondar-mandir di tangga menuju lantai dua masjid. Sepertinya ia memantau situasi masjid sebelum menjalankan aksinya.

Imam Masjid Raya Makale, Ahmad Gazali saat dikonfirmasi, Minggu (20/6), membenarkan adanya aksi pencurian itu. Ia menjelaskan jika aksi pencurian terjadi beberapa hari lalu, sekitar pukul 14:00 Wita.

“Kejadiannya pada Minggu lalu itu, ia mencuri laptop di sekretariat lantai satu masjid,” ungkap Ahmad Gazali.

Menurut Gazali, bukti rekaman pencurian baru diketahui pihak kepolisian pada Minggu sore, setelah diberitahu oleh jamaah masjid. Polisi sendiri saat ini tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut.

Wajah pelaku yang tampak jelas dalam rekaman CCTV akan memudahkan pihak kepolisian. Dikatakan jika pada tahun lalu, aksi pencurian juga terjadi di Masjid Raya Makale. Kala itu, seorang pria mencuri kotak amal yang berada di teras masjid.

Saat itu pelaku pencuri uang kotak amal juga terekam CCTV dan telah telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Untuk itu Ahmad Gazali juga berharap pelaku pencurian laptop di sekretariat Masjid segera ditangkap.

 

Sumber : https://zonakata.com/pelaku-pencurian-laptop-di-masjid-raya-makale-terekam-cctv/

 

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *