Melongo Momen! Pria Curi Snack Sampai Satu Rak Diangkut, ‘Totalitas Tanpa Batas

Aksi dua orang pria mencuri snack yang terekam kamera pengawas baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, keduanya mencuri snack sampai mengangkut satu rak sekaligus.

Pencurian ini terekam oleh kamera CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (18/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 77 ribu kali.

“Jaman sekarang orang makin nekat ya. Filosofi si pencuri: Karena mencuri 1 biji dengan mencuri 1 lusin dosanya sama,” tulis akun ini dalam caption Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Jumat (18/6/2021).

Dalam video, nampak situasi di sebuah toko kelontong sedang sepi. Tiba-tiba, dua orang pria yang berboncengan menggunakan motor berhenti di depan toko itu.

Pria yang membonceng dengan sigap melancarkan aksinya mencuri snack yang berada di luar. Tak tanggung-tanggung, pria itu mengangkut satu rak berisi snack dalam posisi masih membonceng motor.

Setelah mengangkat rak snack itu, pria yang menyetir langsung tancap gas. Keduanya kabur dengan cepat usai mendapatkan barang yang diinginkan.

Video CCTV itu juga menunjukkan penjual toko kelontong yang langsung keluar. Mereka berusaha mengejar pelaku pencurian yang telah mengambil dagangan.

Sontak, aksi pencurian itu sendiri membuat melongo siapa saja yang melihatnya. Bukan hanya barang yang dicuri adalah snack, namun juga karena mereka mencuri satu rak sekaligus.

Warganet langsung membanjiri postingan itu dengan berbagai komentar. Mereka banyak menuliskan komentar-komentar kocak karena tidak habis pikir dengan pelaku pencurian itu.

“Sekalian ambil tokonya,” sindir warganet.

“Maling orang kiro-kiro,” tambah yang lain.

“Pencuri totalitas tanpa batas,” sahut warganet.

“Ndak sekalian angkut penjualnya juga? Astaghfirullah,” komen warganet syok.

“Oh mungkin mau bantuin dagang,” celutuk lainnya.

“Pasti untuk nobar,” timpal warganet.

“Persiapan 1 bulan mungkin jadi ndak mencuri lagi,” duga warganet.

“Hahaa mungkin tangan magnet sekali ngambil kena semua,” canda lainnya.

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/06/18/113504/melongo-momen-pria-curi-snack-sampai-satu-rak-diangkut-totalitas-tanpa-batas?page=2

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *