Erni Johan Ditahan Polisi Terkait Sabun Lidah Buaya

Erni Johan (44) ditangkap polisi dan ditahan terkait kasus pencurian sabun untuk mencuci piring. Pencurian yang dilakukan Erni terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Warga Kertapati Palembang ini ditangkap tim Opsnal Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat dini hari (11/6/2021). Pelaku mengambil dua dus sabun merek lidah buaya di teras rumah korban. Pelaku melompati pagar dan aksinya terekam CCTV.

“Anggota Unit Ranmor bergerak cepat melakukan penyelidikan dan memburu pelaku, mengetahui pelaku di rumahnya langsung dijemput,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mewakili Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, Sabtu (12/6/2021).

Hasil pemeriksaan sementara dan keterangan warga, pelaku sudah sering melakukan pencurian. “Menurut keterangan warga sudah sering melakukan pencurian dan sangat meresahkan. Untuk itu terus dilakukan pemeriksaan apakah ada TKP lain,” ujarnya. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatan yang dilakukan karena butuh uang untuk sehari-hari. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP.

Sumber : https://sumsel.inews.id/berita/erni-johan-ditahan-polisi-terkait-sabun-lidah-buaya/2

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *