Kalla Toyota Sosialisasikan E-Tilang di Gathering Online ke-41

Sistem e-tilang atau tilang elektronik resmi diberlakukan mulai Selasa, 23 Maret 2021. Dengan adanya kebijakan ini, pengendara diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Menyambut sistem tersebut, Kalla Toyota kembali menggelar customer gathering online edisi ke-41 dengan tema “Awas e-tilang!” pada Kamis 25 Maret mendatang. Sosialisasi terkait e-tilang bakal dibagikan langsung Kombes Pol Frans Sentoe, Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan.

“Kallafriends, e-tilang atau tilang elektronik sudah mulai diberlakukan, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai pengguna kendaraan, tetap patuhi lalu lintas dan lengkapi dokumen-dokumen kendaraan anda. Dalam customer gathering online kali ini, Kalla Toyota akan berbagi pengetahuan mengenai penerapan e-tilang khususnya di Sulawesi Selatan dan bagaimana mekanisme penilangannya,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi zoom dan juga disiarkan melalui akun YouTube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol41.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam customer gathering online ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 unit Toyota Calya sebagai grand prize. Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara, juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, hingga emas.

Sebelumnya, Kalla Toyota mengangkat tema “Treatment mobil pasca banjir” dalam gathering online edisi ke-40, Kamis 18 Maret lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah Nurkholis yang merupakan National Technical Leader PT Toyota Astra Motor.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui SMS, telepon atau WhatsApp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline “Kemudahan dalam genggaman”, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.

Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/375110/712/kalla-toyota-sosialisasikan-e-tilang-di-gathering-online-ke-41-1616583794

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *