Terduga Pembunuh Mayat dengan 18 Tusukan di Sungai Ketonggo Ngawi Tertangkap

Kasus tewasnya Mr X yang mayatnya tergeletak dengan 18 tusukan di pinggir Sungai Ketonggo tepatnya Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, terungkap. Polisi menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai pembunuhy Mr X itu.

“Penangkapan pelaku ini dari rekaman CCTV warga. Wajah pelaku dikenali dari CCTV yang sebelumya kami kumpulkan untuk mengungkap insiden berdarah ini,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada beritajatim.com, Rabu (9/6/2021).

Dia menambahkan, tersangka bernama SB (30) warga Desa Banjar, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang. Tersangka seorang pedagang nasi bebek goreng di seputar jembatan Klitik. “Tersangka berhasil kami tangkap di rumah kontrakannya di Desa klitik,” ungkap Kapolres Ngawi.

Kapolres Ngawi menuturkan, motif sementara tersangka melakukan pembunuhan sadis ini, karena kesal korban sering mendatangi tempat usaha nasi bebek gorengnya.

“Masih kita dalami, sementara ini motifnya, karena tersangka kesal tempat usahanya sering didatangi korban. Selain rekaman CCTV kami juga amankan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya Mr X hingga tewas,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang membantu mengungkap kasus pembunuhan ini. “Terimakasih untuk warga atas bantuan dan doanya, sehingga kasus ini berhasil terungkap,” tandas orang nomor satu di Polres Ngawi ini.

Sumber : https://beritajatim.com/hukum-kriminal/terduga-pembunuh-mayat-dengan-18-tusukan-di-sungai-ketonggo-ngawi-tertangkap/

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *