Geger Mayat Wanita Tertutup Bantal di Jakbar, Polisi Periksa 5 Saksi

Polisi masih menyelidiki kasus kematian seorang wanita di dalam kontrakan dengan kondisi muka tertutup seprai dan bantal di Cengkareng, Jakarta Barat. Lima saksi telah diperiksa polisi.
“5 orang saksi yang sudah kita periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono saat dihubungi, Selasa (8/6/2021).
Kelima saksi tersebut merupakan keluarga dekat serta teman dari korban yang tinggal di kontrakan tersebut. Selain itu, polisi juga turut memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi kontrakan korban.

“Iya (periksa CCTV),” singkat Joko.

Awal Mula Penemuan Mayat
Diketahui seorang wanita ditemukan tewas dalam kamar kontrakan di Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditemukan dengan kondisi muka tertutup seprai dan bantal.

Mayat perempuan itu ditemukan pada Minggu (6/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban teridentifikasi berinisial RM (30). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut.

Pihak kepolisian disebut telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan tersebut. Penemuan mayat perempuan tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.

“Iya benar telah ditemukan mayat perempuan,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman dalam keterangan tertulis, Minggu (6/6/2021).

Sebelum korban ditemukan, saksi yang juga suami korban berusaha menghubungi via WhatsApp. Namun, karena korban tidak kunjung membalas, saksi kemudian mengunjungi rumah kontrakannya.

“Kejadian saat saksi 1 (suami korban) melakukan WA ke istrinya yang saat ini keduanya pisah ranjang, namun hasil WA saksi selalu checklist selanjutnya saksi bertandang ke kontrakan korban,” jelas Egman.

Egman menyebut mayat ditemukan dalam posisi telentang. Kemudian, terdapat beberapa luka memar di bawah mata kiri.

Selanjutnya, saksi mengunjungi kontrakan korban dan memeriksa kontrakan tersebut. Saat diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala tertutup oleh seprai dan bantal.

“Setibanya di kontrakan, ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang, kepala ditutup seprai di atasnya bantal. Selanjutnya saksi penasaran dan setelah dibuka ternyata korban meninggal dunia,” jelas Egman.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5597482/geger-mayat-wanita-tertutup-bantal-di-jakbar-polisi-periksa-5-saksi

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *