UPDATE : Jasad Orok Ditemukan di Pantai Sanur Denpasar, Polisi Buru Pelaku

Pelaku pembuang jasad orok di kawasan Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali pada Minggu 6 Juni 2021 tengah diburu oleh pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan pihaknya akan mengembangkan kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi termasuk mengecek Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian guna menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang orok tersebut.

“Pastinya pihak polri mengembangkan kasus ini untuk mencari tahu siapa pelakunya,” ungkap Sukadi.

“Semua hal yang berhubungan dengan percepatan pengungkapan termasuk apabila ada cctv dilokasi kami cek,” kata Sukadi.

Sebelumnya diketahui ada penemuan jasad orok tanpa sehelai benang pun di pesisir Pantai Sanur. Orang yang menemukan jasad orok itu adalah seorang petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Made Putiasih (46) saat dirinya tengah bersih-bersih sekitar pukul 06.45 Wita.

Kemudian, Made Putiasih melaporkan penemuannya ke Pos Pol Air Sanur, lalu diteruskan ke Kepolisian Sektor Denpasar Selatan dan langsung menerjunkan tim identifikasi.
“Pelapor saat melaksanakan bersih-bersih pantai di seputaran TKP melihat sosok orok tanpa sehelai busana,” tuturnya.

Sumber : https://denpasarupdate.pikiran-rakyat.com/metronesia/pr-712012802/update-jasad-orok-ditemukan-di-pantai-sanur-denpasar-polisi-buru-pelaku?page=2

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *