Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan, Polisi Lihat CCTV Tol Cari Keberadaan Truk Boks

Polisi masih terus mencari keberadaan sopir dan truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi.

Kecelakaan terjadi di jalan tol trans Sumatera (JTTS) di jalur B KM 103+400 Natar pada Kamis (03/06/2021) kemarin, sekira pukul 18.30 WIB.

Polisi pun masih mengecek CCTV yang ada di tol, untuk melacak keberadaan truk boks. Sopir truk melarikan kendaraannya, pasca kejadian kecelakaan.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian terhadap truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil milik Wakapolres Lampung Utara. Kami sedang mengecek CCTV jalan tol,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Lampung Selatan Feri Gunawan, Jumat (04/06/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjutnya, truk boks melarikan diri ke arah Bakauheni pasca terjadi kecelakaan dengan mobil Wakapolres Lampung Utara.

Untuk kondisi Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi, masih dalam perawatan. Mantan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan dan Poltabes Bandar Lampung ini, dirawat di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

“Informasinya pak Wakapolres Lampung Utara tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan luka lecet di pipi sebelah kiri,” ujarnya.
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggi Besar.

Mobil dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di jalur B KM 103+400 Natar pada Kamis (03/06/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Mobil dinas jenis Mitsubishi Outlander hitam dengan nomor polisi BE 1087 DE terlibat kecelakaan dengan mobil truk boks yang belum diketahui plat nomor polisinya.
“Iya, memang ada kecelakaan di jalan ton Trans Sumatera. Kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara dengan truk boks. Truk boks belum diketahui nomor polisinya,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, Kamis (03/06/2021) kemarin.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi kejadian sementara, mobil dinas Wakapolres Lampung Utara melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bandar Lampung.

Mobil Mitsubishi Outlander hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, yang hendak berpindah ke lajur cepat.

“Pada saat bersamaan truk boks berpindah lajur dari lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan. Dikarenakan jarak yang sudah dekat, pengemudi Outlander tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya,” ujar Edwin.

“Sehingga mobil Outlander menabrak bagian belakang truk boks. Sedangkan truk bok tersebut melarikan diri ke arah Bakauheni,” lanjutnya.

Menurutnya, penumpang mobil Outlander adalah Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi.

Mantan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan itu dikabarkan mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan lecet di pipu sebelah kiri. Korban dibawa ke rumah sakit Natar Medika, Natar.

Saat ini mantan kasatreskrim Poltabes Bandar Lampung itu dirawat di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

“Menurut informasi sementara yang saya dapatkan, korban yang mengalami luka berat yakni Wakapolres Lampung Utara,” terang Edwin.

“Awalnya korban dibawa ke rumah sakit Natar Medika Natar untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kini korban telah dibawa ke rumah sakit Imanuel untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” tambahnya.

Sumber : https://lampung.tribunnews.com/2021/06/04/mobil-dinas-wakapolres-lampung-utara-kecelakaan-polisi-lihat-cctv-tol-cari-keberadaan-truk-boks?page=2

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *