Mayat Bayi Raib Misterius dalam Perjalanan ke Magelang, Polisi Cek CCTV

Polisi tengah menyelidiki hilangnya mayat bayi dalam perjalanan dari Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman menuju Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Saat ini polisi tengah memeriksa CCTV untuk menyelidiki kasus hilangnya mayat bayi itu.
“Kami berkoordinasi dengan Polres Sleman. Kami sedang menelusuri detik-detik melalui CCTV perjalanannya sehingga untuk menemukan bukti yang akurat apakah terjatuh atau lain sebagainya,” kata Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, di sela peninjauan pelaksanaan vaksin di Lapangan drh Soepardi, Sawitan, Kabupaten Magelang, Kamis (3/6/2021).
Aron mengatakan koordinasi dengan Polres Sleman dilakukan untuk menyisir rute yang dilintasi orang tua bayi tersebut. Belum diketahui keberadaan mayat bayi tersebut apakah terjatuh di Sleman atau Magelang itu.
“Perjalanan sepanjang Sleman sampai Secang melakukan penyisiran sampai saat ini belum menemukan dan mendalami melalui CCTV,” terang Aron.

Laporan hilangnya mayat bayi itu diterima Polsek Secang pada Selasa (1/6) pukul 22.30 WIB. Dalam laporan itu disebutkan mayat bayi hilang dalam perjalanan dari Sleman menuju Magelang.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan menyebut jenazah bayi yang hilang itu merupakan satu dari anak kembar yang dilahirkan istri Choirudin (29) di salah satu bidan di Sleman. Setelah mengetahui anaknya itu meninggal, Choirudin bersama adiknya membawa pulang jenazah bayi tersebut ke Secang, Magelang.
Di tengah perjalanan kakak beradik itu sempat berhenti untuk mengisi bensin dan bengkel. Namun setibanya di rumah jenazah bayi yang disimpan dalam balutan handuk di kantong plastik itu sudah raib.

“Sesampainya di rumah di daerah Secang, baru sadar bahwa janin sudah tidak ada,” tutur Alfan.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5592118/mayat-bayi-raib-misterius-dalam-perjalanan-ke-magelang-polisi-cek-cctv

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *