Ini Dia EZVIZ C1C-B, Kamera CCTV Indoor Murah dan Mudah untuk Dipasang

EZVIZ, merek smart home security kembali memperkuat portofolio produknya di Indonesia. Setelah berhasil memperkenalkan berbagai produk khususnya di sektor kamera pengawas dan hunian cerdas, EZVIZ kembali menyuguhkan produk dari kategori CCTV Indoor dengan nama EZVIZ C1C-B.

Sama seperti ini CCTV lainnya, EZVIZ C1C-B hadir dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau di harga Rp 300 ribuan untuk merekam berbagai momen sekaligus melindungi keamanan dan praktis lewat rancangan perangkat CCTV Indoor C1C-B dengan desain yang mungil dan compact.

Sama hal nya dengan pernyataan “kecil-kecil cabe rawit”, perangkat C1C-B ini akan memberikan keamanan dalam ruangan rumah Anda dan melaporkan aktivitas apa saja yang terjadi dirumah secara real-time melalui smartphone.

Dari informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id Rabu (2/6/2021) menyebutkan bahwa produk ini menyuguhkan desain yang sederhana dan mungil. Didominasi dengan warna putih dan bobot 83gram, memungkinkan perangkat C1C-B untuk ditempatkan di berbagai sudut dalam rumah Anda, tanpa perlu khawatir memakan banyak ruang.

EZVIZ C1C-B datang dengan dua komponen bodi. Pertama, kaki penyangga dengan batang yang fleksibel sehingga memungkinkan perangkat ini untuk dipasang di berbagai sudut ruangan rumah. Untuk cara pemasangannya, ambil permukaan magnetis yang terdapat pada kotak penjualan, kemudian gunakan kit untuk meletakan perangkat ini ke dinding rumah atau sudut ruangan yang diinginkan.

Komponen kedua adalah kamera C1C-B itu sendiri yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam berkat resolusi 1080p. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan LED Inframerah yang tertanam pada kamera, sehingga kini Anda dapat melihat gambar atau video di malam hari dengan jelas pada resolusi 1920 x 1080, sudut lebar seluas 108° serta jarak sejauh 12 meter.

Kamera ini juga dilengkapi fitur teknologi kompresi video H.265 yang canggih untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan setengah bandwidth dan setengah ruang penyimpanan dari standar kompresi video sebelumnya (H.264)

EZVIZ C1C-B juga dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Two Way Talk yang akan memudahkan pengguna melakukan komunikasi dua arah dengan anak, hewan peliharaan, atau anggota keluarga secara langsung dari ponsel saat pergi.

Untuk memberikan keamanan yang proaktif, EZVIZ C1C-B telah hadir dengan peringatan otomatis, sehingga ketika ada aktivitas mencurigakan yang tertangkap kamera, pengguna akan langsung menerima notifikasi saat itu juga.

Untuk semakin memberikan kemanan dalam rumah, perangkat C1C-B hadir dengan tiga mode peringatan audio yang akan berbunyi saat mendeteksi gerakan, yakni diam, bip pendek, dan sirene. Jika ingin mendengar kedatangan tamu saat berada di luar ruangan, aktifkan mode sirene dan EZVIZ C1C-B akan memberikan peringatan yang berbunyi nyaring dan jelas.

Sementara itu, pengguna juga dapat mengatur dengan fleksibel kapan perangkat CCTV ini akan merekam atau tidak, sesuai dengan kebutuhan. Caranya dengan mengaktifkan Sleep Mode pada aplikasi EZVIZ yang telah di download pada smartphone.

Untuk masalah penyimpanan, pengguna dapat menyimpan rekaman menggunakan kartu micro-SD hingga kapasitas 256GB atau berlangganan CloudPlay EZVIZ untuk penyimpanan cloud yang lebih luas.

Kesimpulanya, EZVIZ C1C-B adalah kamera CCTV Indoor yang mudah dipasang dan patut dicoba. Dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 300 ribuan, perangkat EZVIZ C1C-B menyuguhkan kemudahan dalam mengawasi keamanan dalam ruangan dengan teknologi mutakhir seperti resolusi 1080p, LED Inframerah internal yang terpasang untuk memastikan pengelihatan malam yang jernih hingga 12m, tiga mode peringatan suara, dan two way talk yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dua arah.

Sumber : https://www.industry.co.id/read/86604/ini-dia-ezviz-c1c-b-kamera-cctv-indoor-murah-dan-mudah-untuk-dipasang

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *