Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid di Tangerang Terekam CCTV, Pengurus Lapor Polisi

Pencurian kotak amal di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (1/6/2021) pagi terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV tampak pelaku pura-pura melakukan itikaf. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat berdiri dan mengamati situasi untuk memastikan tidak ada orang lain di sekitaran masjid.
Setelah dipastikan sepi, pelaku kemudian membawa kotak amal yang berada tepat di pintu masuk masjid ke tempat sholat wanita yang tertutup kain pembatas.

Tanpa menunggu lama, pelaku kemudian menjebol kotak amal dan memasukan seluruh uang di kotak amal ke tas hitam yang dibawanya.

Pengurus Masjid Nurul Huda, Apriliansyah mengatakan, saat peristiwa pencurian terjadi kondisi masjid memang sepi. Marbot saat itu tengah membersihkan bagian belakang masjid.

Bermodalkan rekaman CCTV ini, pengurus masjid kemudian melaporkan kasus pencurian kotak amal yang pertama kalinya ini ke Polsek Cisauk.

 

Sumber : https://megapolitan.okezone.com/read/2021/06/01/338/2418622/aksi-pencurian-kotak-amal-masjid-di-tangerang-terekam-cctv-pengurus-lapor-polisi

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *