Minyak Goreng Tumpah Di Jalan Cahyana Baru Purbalingga, Lalu Lintas Sempat Semrawut

Lensa Purbalingga – Arus lalu lintas di Jalan Cahyana Baru, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga mendadak semrawut.

Pasalnya, di jalan tersebut terjadi tumpahan minyak yang membahayakan bagi para pengguna jalan, Kamis 27 Mei 2021.

“Tumpahan minyak goreng tersebut berasal dari pengendara motor yang mengalami roboh membawa minyak goreng,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo, Jumat 28 Mei 2021.

Adanya kejadian tersebut, Polisi dibantu warga membersihkan tumpahan minyak tersebut agar tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Kita langsung lakukan penanganan. Tujuannya agar tidak menyebabkan jalan licin yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Disampaikan bahwa penanganan yang dilakukan yaitu menutup tumpahan minyak goreng di jalan dengan serbuk gergajian kayu.

Kemudian membersihkannya agar tumpahan minyak tidak meninggalkan bekas licin di jalan.

“Terakhir kita datangkan petugas pemadam kebakaran untuk membantu membersihkan lokasi dengan menyemprotkan air,” jelasnya.

Kasat Lantas mengatakan dari keterangan sejumlah warga tumpahan minyak goreng tersebut berasal dari pengendara sepeda motor yang roboh di jalan tersebut.

Saat itu, pengendara membawa minyak goreng yang kemudian tumpah di jalan.

“Setelah dilakukan penanganan jalan tersebut kembali bisa dilalui kendaraan secara normal. Namun demikian kita imbau masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.

Sumber : https://lensapurbalingga.pikiran-rakyat.com/info-purbalingga/pr-211968774/minyak-goreng-tumpah-di-jalan-cahyana-baru-purbalingga-lalu-lintas-sempat-semrawut

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *