Diduga Tak Tahu Jalan, Pemotor Satu Keluarga Ini Melintas di Tol Jagorawi

JAKARTA – Sepeda motor yang ditumpangi tiga orang terlihat melintas di ruas Tol Jagorawi , TMII, Jakarta Timur. Diduga kuat pemotor yang merupakan satu anggota keluarga ini tidak mengetahui bila jalan yang dilaluinya merupakan ruas jalan tol.

Melintas sepeda motor matic berwarna merah ini diunggah akun Instagram @infodepok_id pada Kamis (26/5/2021). Dalam postingannya akun Instagram tersebut menulis caption,”Yaampun kasihan bapaknya bawa keluarga salah jalan pengedara motor masuk tol TMII. Tetap hati-hati selalu dalam berlalulintas perhatikan rambu-rambu lalulintas”.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dan menilai pemotor tersebut tidak mengetahui bila ruas jalan yang dilaluinya merupakan jalan bebas hambatan. Akun @ brwnebearxx,”panik pasti kasian ih”.

Selanjutnya, akun @rozaqyinata,”Kalo bukan org situ dah ga apal jalan apa lg tanpa liat rambu ato map pasti ngiranya non-tol… Soalny emang disitu ga ada portal”. Dan akun @najid_abrisam16,”Knp bisa salah jlan sih bapak”. Serta akun @santana_rosel,”Sering motor masuk tol dari cawang ke arah taman mini”.

Sumber : https://metro.sindonews.com/read/438320/170/diduga-tak-tahu-jalan-pemotor-satu-keluarga-ini-melintas-di-tol-jagorawi-1622041527

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *