Destinasi Wisata Pantai Dibuka, Arus Lalu Lintas Jalanan Alami Kepadatan

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Kondisi lalu lintas yang terjadi di kawasan Bundaran Monyet menuju Kolam renang Raukuku Barat, mengalami antrean kendaraan yang ramai dan cukup panjang. Ketika destinasi wisata dibuka kembali mulai dari tempat wisata pantai Bogam, Pantai Kubu, serta Pantai Tanjung Penghujan Kecamatan kumai sehingga membuat masyarakat yang berbondong-bondong bertamasya ke pantai yang ada di Kotawaringin Barat.

Meskipun sempat adanya Surat Edaran (SE) Bupati Kobar yang mana ada penutupan tempat wisata yang tutup sampai tanggal 17 Mei, setelah usainya larangan yang ditentukan, banyak masyarakat yang memilih destinasi pantai untuk dikunjungi dan berlibur di akhir pekan.

Sekitaran pukul 19.00 WIB, kondisi antrean kendaraan sudah terlihat semakin padat. Seorang masyarakat bernama Siti menjelaskan, terjadi kepadatan arus lalu lintas tersebut ketika ingin pulang ke Pangkalan Bun, seketika itu kondisi jalan sudah mengalami antrean yang padat dimana banyak masyarakat pulang pergi dari pantai.

“Ketika saya berkunjung ke tempat saudara saya, pada saat itu ketika ingin pulang kondisi jalanan yang dari Bundaran Monyet menuju kolam renang Raukuku sudah dipenuhi oleh antrean kendaraan, dan paling rame itu menuju ke Pantai Keraya paling banyak” tutur Siti.

Sumber : https://borneo24.com/headlines/destinasi-wisata-pantai-dibuka-arus-lalu-lintas-jalanan-alami-kepadatan

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *