Ada Aksi Bela Palestina di Jakarta, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

INDOZONE.ID – Aksi demonstrasi membela Palestina hari ini sedang berlangsung di Jakarta. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut rekayasa lalu lintas tersebut bersifat situasional.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya sudah mengerahkan personel untuk menjaga di perbatasan jalan. Tujuannya untuk mencegah kemacetan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sayangnya, Kombes Sambodo maupun Yusri belum menjelaskan secara detail skema dari rekayasa lalu lintas tersebut. Saat ini, aksi demo pun masih berlangsung.

Seperti diketahui, salah satu massa buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berencana menggelar demo hari ini di sejumlah lokasi termasuk di Jakarta. Aksi demo tersebut sebagai bentuk solidaritas bagi Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel.

Polda Metro Jaya sudah menyiapkan personel untuk mengawal jalannya aksi tersebut. Sebanyak 905 personel akan berjaga di kantor Keduataan Besar Amerika Serikat di Jakarta dan 236 personel akan berjaga di kantor PBB Jakarta.

Sumber : https://www.indozone.id/news/x0snkWg/ada-aksi-bela-palestina-di-jakarta-polisi-siapkan-rekayasa-lalu-lintas/read-all

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.