Pelayanan SIM Drive Thru Dibuka Lagi, Pemohon Wajib Terapkan Prokes

BADUNG-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Denpasar kembali membuka pelayanan SIM Drive Thru.

Kegiatan itu dilakukan pada Senin (17/5) untuk memaksimalkan pelayanan Polresta Denpasar kepada masyarakat.

Kasubdit 1 Regident Ipda Aldri Setiawan bersama dua anggotanya melaksanakan kegiatan pelayanan SIM Drive Thru di Transmart Carrefour, Jalan Sunset Road, Kuta, Badung.

Pelaksanan SIM Drive Thru ini juga dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menerapkan 5M (Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi).

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, mengatakan, pelayanan SIM Drive Thru kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Satlantas Polresta Denpasar guna memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Agar pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal dan cepat,” tegasnya.

Saat pelayanan imbuhnya, petugas juga diwajibkan untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ketertiban lalulintas.

“Anggota kami juga memberi edukasi. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa memudahkan masyarakat untuk proses pembuatan SIM,” tukasnya.

Sumber : https://radarbali.jawapos.com/read/2021/05/17/261610/pelayanan-sim-drive-thru-dibuka-lagi-pemohon-wajib-terapkan-prokes

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *