H+3 Lebaran, Begini Situasi Lalu Lintas di Pos Sasak Jarang Bekasi Malam Ini

BEKASI – Tiga hari setelah libur hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, arus lalu lintas di Pos Pemeriksaan Sasak Jarang, Bekasi Timur terpantau ramai lancar pada Minggu (16/5/2021) malam.

Berdasarkan pantauan MNC Portal dilokasi, arus lalu lintas dari dan menuju Bekasi tidak terjadi kepadatan. Kendaraan yang melintas didominasi oleh roda dua.

Sementara itu, petugas TNI-Polri dan Dishub bersiaga dilokasi. Selain itu, juga terlihat petugas dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk melakukan pemeriksaan rapid antigen.

Terlihat dua unit ambulans bersiaga dilokasi. Adapun ambulans tersebut milik Dinkes Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota.

Sebagaimana diketahui, pada Pos Sasak Jarang sebanyak 92 pengendara diperiksa. Sementara itu pada Pos Tongyang, Bekasi Timur sebanyak 50 pengendara.

Sejauh ini belum ditemukan kasus positif Covid-19 dari kedua lokasi penyekatan di Kota Bekasi tersebut. “Belum ada, Alhamdullilah, dan semoga tidak ditemukan yang positif, sama di Tongyang sebelah juga tidak ditemukan yang positif tadi pas saya cek,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Aloysius juga memastikan bahwa posko penyekatan ini akan berlangsung selama 24 jam. Selanjutnya posko penyekatan tetap akan beroperasi selama masa arus balik mudik berlangsung.

Sumber : https://megapolitan.okezone.com/read/2021/05/16/338/2410902/h-3-lebaran-begini-situasi-lalu-lintas-di-pos-sasak-jarang-bekasi-malam-ini

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *