Jelang Lebaran, Dishub Kotamobagu Tertibkan Arus Lalulintas di Pusat Kota

TNews, KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu mulai menertibkan arus lalulintas pusat kota. Penertiban ini dilakukan untuk mengatur arus lalulintas yang mulai padat jelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Penertiban dimulai dari bundaran pusat kota hingga disepanjang jalan Ahmad Yani. Kepala Dishub Kotamobagu, Nasli Paputungan mengatakan, pengaturan lalulintas yang dilakukan Dishub dan Satlantas Polres Kotamobagu bertujuan agar kemacetan tidak terjadi.

“Karena volume kendaraan mulai banyak menjelang lebaran ini. Sehingga perlu adanya pengawasan arus lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan,” ungkap Nasli. Pengaturan lalulintas ini, kata dia, akan dilakukan secara rutin sampai dengan malam takbir. “Ini terus dilakukan sampai dengan malam takbir, bahkan di hari-hari sebelumnya juga sudah ada petugas yang berada di lokasi untuk menertibkan kendaraan-kendaraan penyebab kemacetan,” pangkasnya.

Sumber : https://totabuan.news/daerah/kotamobagu/jelang-lebaran-dishub-kotamobagu-tertibkan-arus-lalulintas-di-pusat-kota/

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *