Jasa Marga Kerahkan Pesawat Pemantau Lalu Lintas Kendaraan di Tol Selama Larangan Mudik

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jelang larangan mudik Lebaran 2021, PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan memantau sekaligus uji coba patroli udara di jalan tol kelolaannya.

“Jasa Marga bekerja sama dengan Indonesia Flying Club (IFC) akan melakukan pemantauan sekaligus uji coba patroli udara menggunakan pesawat Cessna,” kata Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur sebagaimana dikutip dari siaran pers, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan yang juga menggandeng Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi aktual dari kondisi lalu lintas di jalan tol.

Subakti menambahkan, upaya ini merupakan bentuk antisipasi dan persiapan penanganan kecelakaan lalin sekaligu untuk meningkatkan kemampuan Tim Satuan Tugas (Satgas) Jasa Marga Siaga.

Terutama sebagai upaya Tim Satgas Jasa Marga Siaga dalam mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan dan prosedur di beberapa lokasi jalan tol selama larangan mudik Lebaran.

Sumber : https://www.kompas.tv/article/169412/jasa-marga-kerahkan-pesawat-pemantau-lalu-lintas-kendaraan-di-tol-selama-larangan-mudik

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *