Alami Masalah Ban, Sebuah Mobil Hangus Terbakar di Tol Cipali

Cirebon – Sebuah mobil minibus terbakar hebat di ruas Tol Cipali. Api melahap habis seluruh bagian mobil berjenis Mitsubishi Kuda itu.
Kanit PJR Tol Cipali Iptu Darsep Rahwan mengatakan peristiwa terbakarnya mobil dengan nomor polisi B 1788 FVC ini terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Tadi pagi sekitar jam setengah tujuh kejadiannya. Saat itu mobil sedang melaju dari arah Cirebon menuju Cikopo,” kata Darsep saat dikonfirmasi detikcom.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di KM 156, pengemudi mencium bau gosong dari roda sebelah kiri dan langsung meminggirkan kendaraannya.

Setelah berhenti, pengemudi melihat ada percikan api yang tidak lama kemudian langsung menyambar tank bahan bakar dan membuat mobil tersebut ludes terbakar.

“Kronologisnya kendaraan itu mengalami kendala dan pengemudi meminggirkan mobilnya ke bahu jalan karena mencium bau gosong di roda mobilnya. Setelah berhenti dan dicek, ternyata ada percikan api di roda belakang sebelah kiri dan langsung membakar mobil itu,” lanjut Darsep.

Untungnya semua penumpang mobil yang berjumlah enam orang berhasil menyelamatkan diri. Darsep juga memastikan peristiwa terbakarnya mobil itu tidak mengganggu arus lalulintas di Tol Cipali.

“Nihil korban. Gak ada (kemacetan), mobilnya juga sempat berhenti di bahu jalan, terus pada turun penumpang dan pengemudinya,” tandasnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5551177/alami-masalah-ban-sebuah-mobil-hangus-terbakar-di-tol-cipali

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *