Jembatan Cicewol Sukabumi Ambles Jalan Ditutup, Lalu Lintas Dialihkan

SUKABUMIUPDATE.com – Polisi mengalihkan arus lalu lintas pasca ambles Jembatan Cicewol akibat luapan Sungai Cicatih Sukabumi, Selasa, 27 April 2021 malam.

Jembatan Cicewol sendiri merupakan akses penghubung Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda, Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu dan Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug.

Kapolsek Cidahu Iptu Ahmad Suryana menjelaskan, kendaraan dari arah Cicurug menuju Cidahu akan dialihkan melalui pertigaan Desa Babakanpari (Talang) melewati Desa Tangkil Kecamatan Cidahu. Sebaliknya jika ada kendaraan dari arah Cidahu menuju Cicurug akan dialihkan menuju pertigaan Desa Babakanjaya yang tembus ke Desa Kompa Kecamatan Parungkuda.

“Kami sudah bikin rambu penanda pengalihan arus. Dipasang di pertigaan yang akan ke Babakanpari, kemudian yang akan ke Babakanjaya,” ujar Ahmad Suryana kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Polisi mengalihkan arus lalu lintas pasca ambles Jembatan Cicewol akibat luapan Sungai Cicatih Sukabumi, Selasa, 27 April 2021 malam. – (SU/Ardi Yakub)

Lanjut Ahmad Suryana, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi lintas sektor, khususnya dengan unsur Muspika, BPBD dan Pemdes setempat terkait penanganan selanjutnya.

“Jadi akses hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja. Kendaraan roda empat belum bisa lewat. Kami juga menunggu dari pihak PU untuk penanganan selanjutnya,” pungkas Ahmad Suryana.

Sumber : https://sukabumiupdate.com/posts/84907/jembatan-cicewol-sukabumi-ambles-jalan-ditutup-lalu-lintas-dialihkan

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.