Unit Satlantas Polsek Bontoala Laksanakan Giat Pengaturan Lalulintas

Faktual.net, Makassar – Guna mewujudkan keamanan, kelancaran, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Unit Lantas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Bontoala di antaranya jalan Mesjid Raya depan pasar terong dan depan Mesjid Al-Markaz, serta di jalan Bawakaraeng perempatan jalan Veteran dan jalan jalan yang memungkinkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Ahad (18/04/21) sore hari.

Kegiatan yang di pimpin oleh Panit Lantas IPDA Mahluddin saat di konfirmasi mengatakan bahwa sasaran pengaturan lalu linta ini adalah meliputi kendaraan roda empat dan roda serta pejalan kaki di rawan akan terjadinya kemacetan.

“Para personil telah ditempatkan di beberapa titik sehingga dapat mengurai kemacetan yang mungkin saja terjadi di sore ini,” Ujar IPDA Mahluddin.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana, S.I.K melalui Kapolsek Bontoala KOMPOL Andriany Lilikay mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas adalah kegiatan rutinitas yang di laksanakan oleh personilnya, sehingga masyarakat pun merasakan kehadiran polisi yang pada akhirnya polisi dapat lebih di cintai oleh masyarakat itu sendiri.

“ini merupakan kegiatan rutin Init Lantas Polsek Bontoala, dengan harapan Masyarakat mampu bisa mersakan kehadiran Polisi dan bisa mengurai terjadinya kemacetan”, ucap Kapolsek Bontoala Kompol Andriany Lilikay.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya di bulan Ramadhan ini selalu dapat berhati hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan dapat terhindar dari terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”, tutupnya.

Sumber : https://faktual.net/unit-satlantas-polsek-bontoala-laksanakan-giat-pengaturan-lalulintas/

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *