Ugal-ugalan Tingkat Dewa, Pajero Sport Sampai Minggir

VIVA – Meski Polri sudah resmi meluncurkan sistem tilang berbasis elektronik atau Electronic Traffic Lawforce Enforcement, namun masih ada saja pengguna jalan yang tidak menaati aturan lalu lintas.

Bukan hanya sekadar menerobos perlintasan yang diatur lampu lalu lintas, beberapa pengemudi juga nekat melakukan tindakan ugal-ugalan sembari melaju kencang.

Salah satu contohnya, seperti yang belakangan ini marak dilakukan oleh beberapa sopir truk. Mereka sengaja mengarahkan kemudi ke kiri dan kanan, sehingga kendaraan berjalan oleng

Meski atraksi ini terlihat menarik, namun tidak sepatutnya dilakukan di jalanan umum. Mengingat, banyak pengguna jalan lain yang melintas dan merasa terganggu. Seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Senin 12 April 2021, tayangan memperlihatkan bagaimana dua truk melesat berdampingan di sebuah ruas jalan.

Tidak diketahui di mana lokasi kejadian, namun besar dugaan masih di wilayah Indonesia. Satu truk tampak tidak memiliki muatan, sementara yang satu lagi terlihat ada beberapa orang duduk di bagian atas bak.

Keduanya melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, tidak perduli suasana jalanan saat ini relatif ramai. Banyak warga yang menyaksikan dari sisi jalan, seolah tak takut dengan musibah yang mungkin saja terjadi.

Truk yang muatannya kosong bahkan melaju di jalur berlawanan, jaraknya dengan pinggir jalan begitu dekat sampai beberapa pemuda yang sedang menyaksikan ajang itu dibuat ketakutan.

Tak hanya itu, satu unit mobil SUV jenis Mitsubishi Pajero Sport yang datang dari arah berlawanan juga mengalah minggir hingga sebelah bannya menapak di tanah.

Sumber : https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1363826-ugal-ugalan-tingkat-dewa-pajero-sport-sampai-minggir?page=all&utm_medium=all-page

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *