Tanamkan Tertib Lalu Lintas Dini, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SDN 01 Ledo

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Guntur memberikan penyuluhan tentang disiplin berlalulintas yang baik dan benar kepada pelajar SDN 01 Ledo, Kamis 8 April 2021.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup guna menggapai cita-citanya.

Tidak hanya tugas orangtua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lesabela, Bripka Ignatius Guntur dalam rangka melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas pada Masyarakat binaannya. Telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SDN 01 Ledo.

“Adik-adik lupa memakai helm standart saat dikendaraan sepeda motor, jangan lupa pasang sabuk helm sampai bunyi klik,” pesan Bripka Guntur dalam penyuluhan tertib berlalulintas.

Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendidik para pelajar, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para pelajar akan meningkat.

“Dengan pengetahuan lalu lintas yang baik diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar. Demikian harapan yang akan di capai”, tutup Bripka Guntur.

Selain melaksanakan pelatihan tertib berlalu lintas Bripka Ignatius Guntur juga tidak lupa mensosialisasikan kepada para siswa untuk disiplin prokes dimasa pandemi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sumber : https://pontianak.tribunnews.com/2021/04/08/tanamkan-tertib-lalu-lintas-dini-bhabinkamtibmas-berikan-penyuluhan-kepada-pelajar-sdn-01-ledo

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *