Terekam CCTV, Bus Trans Metro Deli Diduga Ditembak OTK

Bekas tembakan diduga berasal dari senapan angin di kaca depan Bus Trans Metro Deli. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

 

Bus Trans Metro Deli diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di kawasan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara. Akibat kejadian ini, kaca bagian depan bus tampak pecah, namun beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Dalam video yang diterima iNews, aksi teror penembakan ini terekam CCTV bus. Sopir tampak sempat terkejut saat peluru memecahkan kaca bus bagian depan.

“Kami duga bukan lemparan batu. Dari bekas kaca yang pecah ini, kami duga akibat ditembak menggunakan senapan angin,” ujar Kabag Operasional Bus Trans Metro Deli Emil Pane, Senin (29/3/2021).

Menurutnya, peristiwa penembakan ini terjadi tepat di jembatan kawasan Belawan pukul 12.00 WIB. Sopir bus langsung berhenti dan melihat kaca yang rusak, kemudian keluar mencari sumber suara. Namun pelaku diduga berada dalam posisi yang tersembunyi.

Kami bersyukur saat itu penumpang lagi kosong,” katanya.

“Saat ini belum kami laporan. Kami masih menunggu. Bus ini kan punya pemerintah warga harus menerima perubahan untuk kebaikan,” ucapnya.

Sumber : https://sumut.inews.id/berita/terekam-cctv-bus-trans-metro-deli-diduga-ditembak-otk/all

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *